Minggu, 29 Maret 2015

Yakiniku Beef Special

Melipir ke salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Pusat seorang diri (ceritanya abis interview nih) karena saya lapar akhirnya saya memutuskan untuk hijrah (jiahhh bahasanya) ke salah satu gerai makanan cepat saji dari negeri sakura yang namanya cukup terkenal di Indonesia. Tada!!!! Yoshinoya. Konon katanya gerai makanan cepat saji terbesar di Jepang yang telah banyak membuka cabang di Indonesia ini didirikan sejak tahun 1899 loh. Wah Yoshinoya sudah kakek kakek ternyata. Dan umur nya yang telah mencapai angka ratusan ternyata tak membuat niat masyarakat surut untuk menyantap makanan ini.
Gatau kenapa aku suka banget sama yakiniku beef dari yoshinoya ini. Kalo orang jepang sih bilangnya gyudon. Selain komposisi dan cita rasa yang khas dari slide beef nya, daging nya juga banyak lemak lemak halus yang rasanya spicy dan gurih di mulut. Kebiasaan rutin ku selepas gajian adalah menyantap yoshinoya ini dan telah terjadi dari tahun 2012 lohh.. Sudah 3 tahun berarti saya menjadi pelanggan loyal yoshinoya hehe
Sebenarnya ada menu lain yang seperti beef dengan krim mayo dan cabai gitu tapi pilihan aku tetep jatuh ke yakiniku beef yang super duper lezaaat nan menggugah selera. Kalo biasanya beli Cuma paket super puas yang harga nya 50an kali ini agak beda. Aku ditawarin sama mbak mbak nya mau yang biasa apa yang large. Aku bingung karena biasanya ga pernah ditanyain kan. Terus aku jawab yang large deh mbak dan ternyata harga nya hampir menyentuh angka 70.000 hiks T_T
Tapi gapapa sih. Sesuai dengan kenikmatan rasa yang didapat. Oiya btw aku ordernya take away untuk dibawa ke rumah karena aku malu makan sendirian. Berikut galeri foto foto nya (walo cuma satu). Terima kasih. Arigato Gozaimas. Selamat menikmati makananku ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar