Rabu, 11 Maret 2015

[share] Pengalaman Naik Busway Tadi

Ane telah setia berlangganan transjakarta selama kurang lebih 2 tahun belakangan karena rute yang dituju mencakup semua daerah daerah ane beraktivitas. Sebenarnya dari taun 2010 ane udah gendek pas nyampe harmoni dan liat rute pulo gadung. Antrian nya udah kaya mau antri BLT / open house pejabat. Rame banget. Sesek. Ampe ngap ngapan ane kaya ikan butuh air. Lebay mode on...

Puncak nya hari ini. Antrian nya asli panjang banget, sampe ke koridor Blok M. Transjakarta yang dateng juga cuma 2 dan 3, itupun berkisar kedatangan 15 menit/bus. Mana bau ketek bercampur keringet, batuk, pilek, wah mantep deh tuh kualitas udara antrian ane.

10 menit kemudian..

Ane berada di antrian baris ke 6 dan 7an lah, orang2 dibelakang ane bener2 serem, ''udah dorong aja, dorong aja'' mungkin saking mereka pengen cepet2 balik atau mereka udah ga tahan ngantri kali ya. Woahhh alhasil ane pun terlempar ke pojok kiri, mana org belakang narik2 baju ane, beuuuuh bener2 deh hari ini hari terburuk di koridor pulo gadung - harmoni.

Disini juga karena selalu penuh kali ya, banyak copet berkeliaran. Ane waktu itu pulang gajian, amplop gaji nya ane taro di bagian paling bawah tas ane. Waktu itu ane pake ransel, dan make nya dibelakang, ane lupa ada amplop gaji :hammer, ada Bapak2 nyanyi ga jelas gitu di belakang ane, dorong dorong ane lagi :najis trus pas masuk busway ada ibu2 nanya sama ane, barang nya diperiksa lagi dek, ada yang ilang gak. Ane lgsg kepikiran gaji, ya Tuhan capek2 ane kerja 1 bulan takutnya kecopetan, dan pas ane buka ternyata masih utuh tuh amplop dan duitnya, untung ane taro di paling bawah dan emang susah ngambilnya haha mampus tuh orang ga berhasil nyopet ane.


Inilah sedikit cerita kisah saya. Bagaimana ceritamu? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar